Kamis, 07 Januari 2010

HHOHO...

Fren.. saat ini gw lagi di Audit fakultas gw. Lg ngedekor buat acara natal yg diadain anak-anak fakultas peternakan. Fapet! Ahoy,ahoy,ahooy!!! asek.keep spirit tmen-tmenku smua...!!

Acara natalannya besok jumat sore si tanggal 8. tp dekornya dah dicicil. Gw cape ni,habis menyelesaikan menghias pohon natal.sendiri saja.soalnya tadi yang baru datang 5 orang aja.yang lain masi kuliah, responsi.sekarang udah agak ramean si. gw foto ni pu'unnya.wanna see? This is it!!


standar saje.

Ni foto temen-temen n kakak-kakak kelas gw yang lagi dekor, gw kaga bantuin,ntar ajalah cape istirahat dulu.tadi gw sampe bener-bener tidur cuy di sofa.


I hope natal besok lancar, demi kemuliaan Tuhan.amin.sodop bahasa gw,hha.Oia,gw pengen menunjukkan dekor lain.kita bikin orang-orangan anak kecil dari sterofoam gitu. This is it!

Liat deh yang kribo pake baju biru.Sumpah,kaya preman.hhahaa..

This is it! hha,gw lagi seneng banget ngomong kayak gitu. Kan ngikut-ngikut Farah Quinn,itu loh yang bawain acara ala chef.Keren orangnya,makanya gw suka. Gw sama kakak kelas di kosan namanya Max seneng banget niru-niru dia.Trus ntar ketawa-tawa gitu karena kita sama sekali ga cocok berlogat kayak dia.hha. udah deh,gw harus bekerja lagi. This is it!bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar