Selasa, 23 Februari 2010

Dasaaarrrr kalian semuaa!!!

Menyesal aku materi praktikum di publish lewat blog ku. Jadi pada ngeliat deh anak-anak kelas. Diliat si ga apa-apa, tapi dikomentarin... Dibahas deh IP gw yang turun. Sebenernya IP gw ga jadi turun tau..kan nilai penkom dah dibenerin. Huuuu..

Anyway, forget that. Gw habis makrab fren, di Jonggol, sabtu-minggu kemarin. Asik bangett.. Nyesel deh anak kelas yang ga ikutan. Tapi, gw datang sabtu malem, jadi melewatkan banyak hal. Banyak ga sih, ga tw sih. Oia, gw ga ikutan nanam pohon.

Pokoknya makrab tuh seru banget, pokoknya anak-anak IPTP kumpul smua. Peserta utama angkatan 45, angkatan di bawah gw. Banyak alumni, senior, beberapa dosen, mahasiswa ekstensi. Rame beettt, ampe pusing gw.hho... Serunya tengah malem. Shock teraphy buat panitia, rencana marah-marahin anak 45 malah panitia yang kena. Oia, gw kordinator (lagi-lagi) PDD. Pokoknya emosi semua, gw kaga sih. Karena gw ga pedulian orangnya.hha. Ada pihak yang ga tau kan kalau itu cuma skenario jadi terlihat nature.

Kita dimarah-marahin gitu, disebutinlah semua kesalahan kita. Ada yang bener, ada yang lebay. Masa kita dibilang ga nawarin dekan (Pak Cece) makan duluan. Gila ajaa kalau beneran!! Anak 45 ada yang dimarahin juga, soalnya ada foto dia yang posenya ngacungin jari tengaah.. Yaelaah..KAYA GITU DOANK! gw pkir menunjukkan auratnya. Terus dosen Pa Bram marah-marah gitu, padahal orangnya kocak n gaul. Ketauanlah ni boongan, ga mungkin pa Bram marah gara-gara gitu doank. Orang gw pernah bawa k*nd*m, dia malah ikutan bercanda-canda. Ooops, ketauan deh.. Hei,jangan berpikir macam-macam ye. Nama anaknya sape ye saipul jamil gitu dah, tau pokoknya saipul,tapi katanye panggilannya asep.Jauuhh..

Pokoknya ketauan deh kalau itu shock teraphy. Trus ada api unggun, pasang kembang api. Trus temen gw dari SMP, namanya Edys mengungkapkan cinta ke Yuni, anak sekelas. Kocak dah. Statement pertama Edys "Gw ga bisa boong....gw ga bisa boong sama diri gw sendiri.." Hahaa..Soodooop!! Pokoknya diterima sama Yuni. Jadi deh.

Paginya outbond, biasa gw bagian dokumentasi. Capek cuy, keliling-keliling setiap pos. Trus jalan tuh becek banget sampe sandal gw putus. Trus gw nyeker.. Setiap orang yang ketemu gw langsung say "Foto doong.."

Menyedihkan, kayanya foto gw ga ada deh. Eh, ada si tapi paling dikit. No problem, I enjoy it.. Trus blablabla... gw capek ngetik.wakakak. Berangkat gw naik tronton, pulang pake mobil bareng Pak Cece, Pak Edit, Pak Bram-istri-anak, Basri, Kuswanto. Enak banget, dibeliin gorengan, minum, mobil full AC. Haha..dan gw dapat sandal baru! Tw punya sapa, gw nemu di guest house.

Oia, anaknya Pa Bram tu lucu bangeettt.. gendut (kaya bapaknye), montok, lucu, pipi tembem, umur 3 tahun. Gw suka banget pas dia niru suara ayam "Pag..pag..pag.." lucuu! Terus kalo dibilang "Trio macan gimana?" langsung Arka geleng-gelengin palanya.

Udah deh, gw cape. Mw ngerjain laporan juga (habitat lama).

Foto-fotonya nyusul

1 komentar:

  1. Btw bo, bukannya dekan kita pak luki ya? pak cece bukannya kadep ya?
    *iya gk si, kok jd bingung gw

    BalasHapus