Jumat, 05 Februari 2010

Nasib IP gw

Nilai gw turuuuuunn...huhuhu. drastis. ga jg si. dikit turunnya. tapi gw tuh merasa bisa pas ujian. Makanya kecewa banget,nyesek rasanya.hha. Aneh kalo liat gw nulis serius. Tapi gw senengnya tuh karena tak ada nilai C.yeyeyeye...

Iya itu lo matakuliah tatamiaga yang gw utsnya dapat 57, gw udah firasat aja dapat C.ternyata salah! bisa dapat B. Firasat gw memang lagi jelek (sebenarnya gw ga percaya firesat si) yang gw pikir bisa dapat bagus malah biasa aja. Mank ga jelek si, tapi kurang memuaskan. Ya sudahlah BERSYUKUR kali BERSYUKUR!! Pasti banyak lah temen-temen lain yang lebih kecewa dari gw, tapi kalo liat nilai temen gw yang lebih bagus, jadi iri. Ga terima, apalagi kalo sebelumnya dia di bawah kita. Ya namanya hidup seperti bola.asek. Aduh, sebenernya gw ga suka muncul sifat kaya gini. Tapi namanya manusia, punya sifat dasar iri.

Tidak..tidak..ini tuh pelajaran buat gw yang ga bisa manage waktu dengan baik. Kebanyakan baca komik, malas catat, suka bolos kuliah. Kaya gini mau dapat nilai bagus.hohoho. Gw mau berubah, tapi dari dulu gw ngomongnya itu muluuuu.... mau lebih rajin ternyata sama aja,malah tambah males. Kayanya gw terlalu sibuk pelayanan, kan jadi pengurus komisi sekarang. Tapi seharusnya hal itu ga jadi alasan, ya intinya salah gw ga bisa atur waktu.huh.

Gw tau sebenernya gw ga usah terlalu mikirin, tapi kalo inget bokap gw atau dosen PA gw yang naruh harapan ke gw jadi kecewa lagi. No..no.. I must forget the past, make it as my motivation. Yess!!

I know I shouldn't worry about next semester or future...coz I have Jesus in my life...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar